Ads 468x60px

Rabu, 25 Mei 2011

Sex Pra-Nikah


Sex pra nikah ??
Kebanyakan orang itu mungkin memnyepelekan, ada jua yang menganggap sex pra-nikah itu tidak baik karena itu sangat mempengaruhi kelanjutan seseorang tersebut nantinya.
Tapi apa bener ??
Di zaman sekarang ini sebagian besar dari remaja-remaja ke-virginan mungkin bukan prioritas utama, apalgi kalo yang hidupnya itu di daerah-daerah yang emang kebanyakan warganya seperti itu. Tapi ada aja yang masih kekeh ngejaga keperawanannya. Tapiiiiiiiiiiiiiiiii, kalo menurut saya itu sangat penting banget buat dijaga karena memiliki aturan dan  juga etikanya.
Kenapa bisa  kaya gitu ?
Factor lingkungan. Iyak, itu sangat mempengaruhi seperti yang udah saya bilang tadi kalo lingkungannya itu gak bener pasti kemungkinan untuk terbawa seperti itu sangat besar. Bisa juga karena kematangan seksualnya yang sudah tumbuh sebelum cukup umur. Factor ekonomi juga bisa menyebabkan sex pra-nikah yang memaksa seseorang tersebut demi kelangsungan hidup mereka. Broken home ?? itu juga sangat empengaruhi kerena dengan kurangnya perhatian dari orang tua si anak bisa melakukan apa saja yang dia inginkan dan itu diluar batas yang seharusnya dilakukan oleh seorang anak.
Dampaknya ??
Bisa terkena penyakit kelamin seperti aids yang bisa membuat seseorang tersebut tersika selama hidupnya. Dan yang masih belum cukup umr yang mengalami kegagalan masa depannya akan suram.
Selain itu pasanagan yang melakuakan sex pra-nikah pasti kelanjutan hubungannya akan bakal nggak bener. Salah satu dari pasangan bakal nerasain cemburu yang berlebih dan kemungkinan berpisah itu ada.
Cara Mengatasinya ?
Cara mengatasi sex pra nikah agar tidak terjadi pada usia dini yaitu para orang tua disarankan untuk lebih memperhatikan anak-anaknya. si anak pun harus mempelajari ilmu agama agar tau batas aturan. serta pendidikan sex juga harus diberikan kepada mereka dengan lebih jelas agar mereka mengerti. terimakasiiiih :)

0 komentar:

Posting Komentar